Rabu, 26 Desember 2012

cerita misteri: Arwah di corridor SMA


Cerita ini bermula saat diriku sedang mempersiapkan program kerja OSIS, kami terpaksa menginap disekolah karena semua property harus dipersiapkan hari ini juga sampai malam. Program kerja Osis besok adalah pentas seni maka, mulai besok aku harus briefing pukul 05.30 supaya tidak telat, aku harus menginap disekilah. Malampun berlarut, kami beristirahat sejenak dengan tidur di Ruang Osis. Tiba-tiba saja aku merasa gerah aku pun langsung menuju toilet belakang namun, aku harus melewati corridor sekolah yang sangat gelap. Tibalah saat yang menegangkan, tampaklah arwah seorang pelajar yang berlumuran darah yang duduk bersama korban lainnya dan akupun menjadi kaku dan akhirnya pingsan ditepat.  Menurut cerita, arwah tersebut adalah kakak kelas kami yang menjadi korban kecelakaan 2 tahun silam. Hingga kini Arwah tersebut tetap menggentayangi corridor sekolah tiap malam dengan bau darah  yang tak karuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar